"WELCOME to My Blog!"

Minggu, 19 Oktober 2014

Uniknya Roti Bakar khas "Warung Nagih"

Mau makanan yang enak tp ganguras dompet? this is the recommended place




Bagi kalian yang suka ngumpul/nongkrong sama teman-teman kalian dan bingung cari tempat yang katanya pewe dimana, coba deh kalian kesini. Dijamin gaakan ngebosenin, dan cukuplah untuk ukuran dompet pelajar/mahasiswa. Tempatya itu "Warung Nagih" di Tendean.

Ada apasih di "Warung Nagih"? Yang jelas tempatnya tuh bukan kayak cafe cafe biasanya yang terkesan mewah, dll. Di Warung Nagih itu tempatnya yaa bisa dibilang sederhana, karena kalian cuma liat ada gerobak dan kursi kursi biasa, tapi jangan dipandang sebelah mata loh...karena jika kalian berkunjung kesini pasti akan waiting list alias menunggu! kecuali kalian mau nungguin abang nya yang baru buka sekitar jam 5 sore!


Warung Nagih itu warung roti bakar. Disini kalian bisa milih menu roti bakar sesuai selera kalian masing-masing loh. Yang bikin kalian ketagihan itu topping yang ditawarkan, seperti nutella,oreo,chocochip,honeystar, cococrunch dan berbagai macam icecream. Ada topping telur dan kornet jugaloh... Disini selain roti bakar, juga ada pisang bakar, roti maryam. dimsum,aneka Indomie dan juga ada aneka minuman yang bikin ketagihan deh! HIHI




Menu recommended disini tuh rotbak toblerone, rotbak silverqueen, rotbak oreo, pisbar nutella dan minuman es teh gentong yang bikin kembung.

Yamg menjadi keunggulan warung inituh, selain harganya yang murah mulai dari 6000-an ditambah topping sekitar 3000-an , tempatnya itu nyaman dan bersih. Kalian juga bisa mendengarkan musik musik yang diputarkan di tempat ini.



Alamat Jl. Kapten Tendean No. 41Jakarta SelatanDKI Jakarta 12790, Indonesia

Yaa walaupun tempatnya gakayak cafe cafe elite gitu, tp dijamin puas kok makan disini. Jika kalian mau menu menu lain selain yg ditawarkan di warung nagih ini, kalian bisa mencarinya disekitar watung nagih ini. Bisa dibilang sih kayak foodcourt gitu, cuma bedanya bukan kayak foodcourt yg di mall gitu disini tuh foodcourtnya pake tenda tenda gitu. Ohyaa.. kalian gaperlu bingung buat tempat parkirnya gimana, karena disini tuh lahan parkirnya luas lohhh.

Warung Nagih ini buka sekitar pukul 16:30  sampai dengan pukul 01:00 dinihari, tapi kalo malam minggu biasanya tempat ini tutup sampai pukul 01:30. Karena tuh biasanya jam 10/11 an aja tuh masih ada yg waiting list! TOP BANGET KAN?? HAHA. Walaupun waiting list abang abangnya juga gaakan ngusir kita kok, jadi santai aja buat kalian yg nongkrong disini.

Gimana? Recommended bgt kan tempatnya? Pokoknya buruan deh ke tempat ini bagi yg masih kepo dan penasaran. Lihat dulu deh twitternya @Warung_Nagih. Pokoknya TOP bgt dehh!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar