"WELCOME to My Blog!"

Selasa, 21 Oktober 2014

Nasi Goreng "Mafia"

Anda ingin merasakan nasi goreng yang berbeda? Nasi goreng rempah khas Indonesia? Kayaknya harus coba kuliner satu ini. yaitu Nasi Goreng "Mafia". Wow kedengarannya unik kan yaa? Tentu saja, menu yang disediakan di tempat ini sangatlah unik. Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, Anda patut berbangga hati. karena rata rata menu di tempat ini menyajikan berbagai macam level kepedasan yang berbeda. Ohiya, bagi yang gasuka pedes juga agusah khawatir, karena disini juga tersedia nasi goreng dengan rasa manis.

Untuk memenuhi kepuasan kuliner para pecinta nasi goreng di Jakarta, kini Nasi Goreng Mafia hadir di Jakarta tepatnya di Jalan Tebet Raya No, 27D, Jakarta Selatan. 

Di tempat ini kalian bisa menikmati menu unik yang menjadi keunggulan, diantaranya Nasi Goreng Preman, Nai Goreng Brandal, Nasi Goreng Yakuza, Nasi Goreng Gangster, Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng, Nasi Goreng Bandit, dan Nasi Goreng God Father yang dimasak oleh Mafia Group. Tapi tenang, ini bukan penjahat yang ada di layar lebar kok. Ada ciri khas tersendiri dari masing-masing menu tersebut, ada yang pedas menyengat. pedas manis, Hanya Nasi Goreng GodFather yang mempunyai rasa manis, ini khusus buat kalian yang tidak suka pedas. Ohiya nasi goreng disini disediakan dalam porsi yang besar loh. Tempatnya juga nyaman loh, ada dua lantai di tempat ini dan untuk parkiran kalian juga gaperlu khawatir deh.

Harga yang ditawarkan di Nasi Goreng Mafia ini juga beragam, mulai dari 12.500-19.500.Sayangnya, nasi goreng ini disediakan polos. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena disini tersedia extra topping dengan tambah 3000-7000an. Dijamin deh kalian gaakan nyesel makan , karena porsinya yang banyak dan harganya juga tidak akan membuat kantong kering kok.

Buat kalian yang suka mager buat beli nasi goreng ini, kalian gaperlu kecewa. Karena, Nasi Goreng Mafia ini menawarkan jasa delivery order. Buat kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Nasi Goreng "Mafia" ini buruan deh cobain, ataugak follow twitternya @nasgormafia. Enjoy it guyssss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar