"WELCOME to My Blog!"

Rabu, 22 Oktober 2014

Bike to Campus

Jarang kan kita lihat mahasiswa naik sepeda ke kampus? Yaa mungkin karena mereka mempunyai alasan tersendiri. Tapi, jika jalan menuju kampus kita dekat, gaada salahnya kan buat "bike to campus".

Sebenernya naik sepeda itu dapat menyehatkan badan loh, lumayan kan kalo gowes dari rumah ke kampus bagi yang rumahnya di daerah sekitar kampus. Selain untuk olahraga, naik sepeda juga dapat mengurangi polusi.
Bayangkan saja, jika semua orang naik sepeda ke tempat tujuan masing-masing seperti ke kampus,kantor maupun sekolah. Alangkah sejuknya kota ini, terhindar dari polusi dan asap yang dapat mematikan tersebut.

Tetapi, banyak kendala yang pasti dihadapi. Kendala itu seperti alasan alasan yang memang sulit untuk dihadapi. Oleh karena itu, kita harus mencoba membiasakan diri untuk naik sepeda bagi yang memang jarak dari rumah ke kampus tidak terlalu jauh. Jika kita berusaha untuk menciptakan "Bike to Campus" mungkin selanjutnya kegiatan itu akan berkembang dan mungkin suatu saat nanti dibuat jalan khusus untuk pengendara sepeda yang ingin ke tempat tujuan masing-masing; seperti ke kampus, kantor maupun sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar