"WELCOME to My Blog!"

Selasa, 21 Oktober 2014

Uniknya "Soto Babon"

Kedengarannya unik kan?Soto Babon? Apa yang terlintas dipikiran kalian saat mendengar nama "Babon"? Tenang saja maksud "Babon" disini bukan hewan "Baboon" yang berasal dari Afrika kok.

Ini yang namanya "Soto Babon". Penasaran kan kenapa dinamakan Soto Babon? Babon yang dimaksud disini merupakan indukan ayam. Daging Babon mempunyai ciri tersendiri yaitu ukuran yang lebih besar dan tekstur yang lebih kenyal. Kuah dari soto ini juga berbeda, ada limpahan bumbu koya yang diberikan seperti hal nya soto khas Lamongan,ini yang membuat rasa soto ini menjadi lebih gurih.
Oleh karena itu, tekstur yang disajikan soto ini berbeda dari soto yang biasanya kita lihat. Pada saat memakannya, kita akan merasakan gurihnya kuah "Soto Babon" ini seperti serundeng.


Jika anda penasaran dengan uniknya kelezatan "Soto Babon" ini, anda bisa berkunjung ke Jalan Mampang Prapatan Raya No. 9. Warung makan ini buka mulai pukul 17:00 dan tutup pukul 24:00. Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga yang diberikan, karena dengan semangkuk Soto Babon anda cukup mengeluarkan uang 12.000-an dengan ditambah nasi putih. Selain itu Soto Babon ini juga bisa disajikan dengan aneka sate kerang, telur, ceker dan usus yang dapat menambah cita rasa "Soto Babon" ini. Selamat Mencoba~!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar