"WELCOME to My Blog!"

Minggu, 19 Oktober 2014

"KERETA" cepat, aman. terjangkau

Bagi sebagian mahasiswa, kendaraan menjadi kebutuhna penting dalam hidupnya. Bagaimana tidak? setiap mahasiswa pasti menggunakan kendaraan untuk transportasi kemanapun seperti halnya ke kampus. Bukan hanya mahasiswa, semua orang pasti membutuhkan kendaraan. Berbagai macam kendaraan digunakan, seperti mobil, motor, kereta, angkutan umum bahkan sepeda sekalipun.  Semua orang pasti menjawab dengan berbagai macam jawaban yang berbeda. Seperti contohnya, saya sendiri. Saya lebih memilih kereta untuk transportasi saya menuju kampus. Ada berbagai alasan kenapa saya memilih kereta.


Salah satu alasan saya memilih kereta dikarenakan lebih cepat untuk sampai ke tempat tujuan, selain itu juga fasilitas di kereta membuat para penumpang merasa nyaman.



Menurut beberapa mahasiswa, kenapa mereka lebih memilih naik kereta daripada angkutan umum lainnya karena mereka ingin mencoba sesuatu yg baru.
"Naik kereta seruuu kok, lebih cepat sampe juga dibanding naik angkutan umum yang harus macet-macetan. Karena waktu masih sekolah selalu naik bis, jadi udah bosen mangkanya sekarang lebih memilih untuk naik kereta menuju kampus" ujar salah satu mahasiswi.

Selain itu, jika kita naik kereta gaperlu mikir buat macet-macetan karena sudah memiliki lintasan tersendiri. Jika kita ingin cepat sampai ke tempat tujuan kita, kita juga bisa melihat waktu keberangkatan kereta agar tidak terlambat sampai tujuan.

Jika kita naik kereta kita juga gausah pusing untuk mencari tempat duduk, karena di dalam kereta sudah disediakan tempat duduk prioritas untuk lansia, ibu hamil, dan ibu membawa balita. Bagi penumpang wanita, juga tidak perlu khawatir, karena di kereta juga disediakan gerbong khusus penumpang wanita, yaitu di gerbong depan dan gerbong belakang kereta.


Tarif yang ditawarkan untuk naik kereta juga tidak terlalu mahal untuk mahasiswa, karena jika kita memiliki kartu multi trip/flazz card kita tidak perlu antri setiap naik kereta. Kita bisa langsung masuk, dan kartu itu bisa diisi ilang jika sudah habis saldonya. Bagaimana jika yang tidak memiliki kartu multi trip/flazz card? gausah khawatir karena nanti kita akan diberikan kartu sekali perjalanan yang akhirnya nanti akan bisa ditukarkan kembali dengan uang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar