"WELCOME to My Blog!"

Minggu, 19 Oktober 2014

Fat Bubble Dessert House


Bingung cari kuliner dessert yang asyik dan paling enak? yukk coba deh berkunjung ke daerah Tebet. Tebet itu sekarang terkenal buat tempat hangout bareng teman-teman, apalagi di kalangan anak muda sekarang ini. Berbagai macam kuliner tersedia disini, mulai dari jajanan kaki lima hingga restoran ternama. Iniloh salah satunya, kuliner dessert paling TOP deh. " FAT BUBBLE DESSERT HOUSE"


Alamat Jalan Tebet Timur Dalam 2 No.47C

Mau ngemil dan minum-minum cantik ala anak muda jaman sekarang? Yuk deh ke Tebet, namanya Fat Bubble, bisa dijadikan tempat hangout bareng teman. Tempatnya itu lucu dan cozy bgt loh... awal pertama kali ke tempat ini tuh lucu gitu tempatnya kayak tempat playground anak anak. itusih yg bikin orang-orang ngerasa nyaman disini. Menu disini juga enak dan lezat. Hmm Yummy!!

Sudah bisa ditebak dong! dari namanya aja sudah pasti pada tahu kan, yup disini menawarkan menu dessert yang lezaatttt. Minuman fat bubble drink ini yang menjadi favorit pengunjung di tempat ini. Ada 30 pilihan yang ditawarkan, mulai dari Chocolate Milk Tea, Tiana Milk Tea, Strawberry Smoothies, Mango Yakult, Lemon Yakult dan sebagainya. Selain itu minuman kalian bisa ditambah dengan berbagai topping yg unik diantaranya bubble, grass jelly, aloe vera, coconut, mango, rainbow jelly dll.

Selain menyajikan berbagai macam minuman, di Fat Bubble ini juga menyediakan Fat Q Bubble yang dosajikan dengan grass jelly, mochi, ice cream matcha dll. Ada juga egg pudding yg dicampur dengan rice ball, jelly dan dessert lainnya.



Untuk harganya, di cafe ini tidak memberikan harga yg terlalu mahal yaitu sekitar 3ribu sampai 40ribuan. Selain minuman di tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang gakalah enaknya. Ayoo! ajak teman teman kamu untuk hang out di  Fat Bubble Dessert House ini dengan tampilan like a child in the palyground ini hihi. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai jam 11 malam. Gimana? Penasaran kan? buruannn datang dan rasakan kelezatannya. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar