"WELCOME to My Blog!"

Jumat, 21 Desember 2012

:''''(

lo pernah gaksih ngerasain pikiran lo itu lg gajelas bgt mikirin apa,intinya yg lo pikirin itu penting bgt dalam kehidupan lo tp lo gabisa ngejelasin itu apa???:''''( itu yg gue rasain skrg, entah knp hari ini tuh ngerasa beda, bukan beda yg gimana mana intinya bedanya itu sama sahabat-__-gue bingung sebenernya sahabat yg bener itu yg kayak gimana sih?di pikiran gue skrg inituh cuma mikir org org terdekat gue yg gue merasa nyaman kalo deket mereka tetapi di lain waktu tiba tiba ada yg berubah... dan ketika lo tanya dia jawab cuma seadanya dan gue gangerti sama jawaban yg dia kasih-__-gabiasanya dia kayak gitu, gue tuh orangnya blak blakan aja yaa soalnya yaa emang kalo gue ngerasa ada yg aneh yaa gue blg aja apalagi itu ke sahabat gue sendiri, karena yaa emang gue ngerasa beda--_-sampe suatu waktu gue tanya pertanyaan yg sama, sampe gue mikir apa ada yg salah dalam diri gue dan disaat gue gue hampir mau nangisss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar