"WELCOME to My Blog!"

Senin, 15 Oktober 2012

Anyer part 1

setelah sekian lama gue udah gapernah nulis di blog lagi akhirnya gue memutuskan buat bikin blog baru ini. awalnya gue cuma iseng mau curhat dan kangen juga sih buat nulis di blog lagi.....
langsung aja yaa ke cerita yg pengen gue ceritain ke kalian,sekarang gue udah masuk di SMA dan udah kelas 11 nih alhamdulillah gue masuk jurusan IPA sesuai dengan keinginan. awal di SMA itu gue masih belum bisa ngelupain masa di SMP tapi ternyata di kelas 10 gue sangat beruntung karena temen temen di kelas 10 anaknya itu asik asik bgtt malahan pas mau kenaikan kelas kita tuh ngerasa sedih karena pisah sama anak X-D ohiya X-D itu kelas gue dikelas 10 yang bernama Deravulos. kalo gue ceritain kenangan di X-D mungkin gacukup dan gue juga bakal pegel buat ngetiknya karena tuh banyak bgt kenangan di X-D yang salah satunya bakalan gue ceritan disaat kita mau pergi ke anyer buat perpisahan kelas....taugak kenapa yang gue ceritain kenangan X-D pas mau ke anyer doang???yaa karena pas di anyer itu gue ngerasa ini kelas top bgtt deh kekeluargaannya.
*tanggal ke anyer* ohiya gue mau bilang dulu nih sebenernya kita ke anyer tuh gatau udah dapet izin atau belum dari sekolah soalnya pas kita pergi disekolah tuh masih ada kegiatan classmeet dan hari itu kebetulan kelas kita yang tanding-___-kira kira jam 10an anak anak mulai sibuk, ada yang ngumpul di CK ada yang udah duluan kerumah rifqi karena mobil yang kita sewa parkirnya dirumah rifqi dan pastinya cowok cowok kumpulan baskang yang ribet karena mereka abis tanding futsal dan harus pulang dulu buat mandi dan ngambil barang barang mereka. ohiya pas kita ngumpul di CK ada kejadian yang bikin sedih nih soalnya tiba tiba kevin bilang dia gajadi ikut ke anyer karena harus ngejar remedial ulangan yg belum tuntas kita semua langsung sedih tuh tp itu kan juga buat kebaikan dia jadi kita tetep semangatin dia dari jauh*semangat vinnn!!!*kira kira jam brp gatau gue lupa pas anak anak udah pada kumpul semua akhirnya kita siap siap buat jalan deh tuh dikarenakan udah panas bgt dan perjalanan jauhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar